Kamis, 31 Oktober 2013

Announcement : 2nd Blogoversary Bash!

Tak terasa sebentar lagi blog saya akan memasuki tahun ke-dua dan itu artinya..

PARTY!!!

(tiup- tiup terompet dan tebar - tebar confetti)

Sama kayak tahun kemaren, dimana saya "gila-gilaan" tebar hadiah.. tahun ini juga sama dong :D. Hadiah makin banyak, dan kesempatan menang juga banyak. Untuk post ini, lebih ke master post semua giveaway yang saya adakan dalam sebulan.

HAPAH? SEBULAN?

Yep, you hear it right. Selama sebulan, dan tiap minggunya akan ada giveaway dengan hadiah buku. Di master post ini saya akan mengelist semua giveaway yang akan saya buat. Jadi sering - seringlah main ke blog saya yaa :D

Ini adalah jadwal giveaway selama sebulan (list dan tanggal tentative, bisa berubah. Akan selalu diupdate!) :

- 1 November 2013 :
a. November Birthday and Blogoversary Giveaway Hop (hosted by Mbak Yuska Vonita)
b. Ren's 2nd Blogoversary Bash (2nd Giveaway)
- 4 November 2013 : Happy 2 Years of Blogoversary!!!
- 12 November 2013 : Pick a Book Giveaway
- 14 November 2013 : Random Thought Giveaway
- 15 November 2013 : 4th Annual Gratitude Giveaway Hop (INT)
-  20 November 2013 : Opini Giveaway
- 22 November 2013 : Friday's Recommendation #26 w/ Giveaway                           


Semua pemenang giveaway akan diumumkan pada tanggal 10 Desember 2013, yang bertepatan juga dengan pengumuman dari November Birthday and Blogoversary Hop :) . Untuk memudahkan, saya membuat bannernya di bawah :



Silakan mengcopy code bannernya dan menaruhnya di sidebar blog kalian, karena akan ada entry tambahan nantinya :D.
Ga pengen ketinggalan? Jangan lupa untuk follow blog ini (via bloglovin atau email atau GFC) dan follow saya via Twitter di @r3n87 untuk tiap update-an terbaru.

Yuk saya tunggu di pesta anniversary blog saya yang kedua ini XD!!

5 komentar:

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...